Wednesday, December 17, 2014

JCK: Panti Asuhan Putra Asih

Pada bulan September, tepatnya tanggal 6 Sept 2014, hari Sabtu; JCK mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Putra Asih yang beralamat di Jl. Shohip Abdul Aziz No. 8. Suka Asih. Tangerang 15111. Telp 552.3984 / 5576.5777

Rumah panti asuhan ini adalah yang biasa dikunjungi oleh alm ibu Lanny Gozali (mama/tante/oma kami) pada saat bulan puasa.

Karena lokasinya berdekatan dengan dimana kami berdomisili, kami berkunjung dengan mengunakan 4 kendaraan pribadi (tanpa menyewa bus); dan seperti biasanya kebrangkatan kami di awali dengan doa bersama.

Kedatangan kami di sambut oleh pengurus & anak-anak panti, kemudian kami berkumpul di aula bagian depan. Selain apa yang dibutuhkan oleh anak-anak panti, yang berusia antara  6 s/d 18, kami juga membawa makan siang.

Kehangatan, kebersamaan & kebersihan yang dimiliki panti ini membuat kami betah duduk dilantai berlama-lama & berbincang-bincang.

KASIH tidak mengenal perbedaan.. tidak dibatasi oleh warna kulit & tidak ditemboki oleh agama.. Kasih adalah sifat & karakter Sang Pencipta.. Jika kita mencitai-Nya.. kitapun harus mempunyai sifat & karakter yang sama.

Untuk para partisipan & donatur yg sudah menyisihkan berkatnya & mempercayakan JCK sbagai wadah untuk menyalurkan kasihnya.. kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.. Kiranya Bapa disurga membalas smua kebaikan kalian.

No comments:

Post a Comment