Monday, March 23, 2015

JCK: Sekolah Minggu Pulo Gebang

Menjelang Natal, pada tanggal 20 Desember 2014 hari Sabtu, JCK bergabung dengan Joshua Project dari  Estafet Ministry, mengadakan kunjungan ke Sekolah Minggu anak-anak pemulung di Pulo Gebang.

Sekolah minggu ini brada di  Jl. Pulo Gebang Indah Selatan No. 96z. Jakarta Timur. Dibawah pimpinan Bp. Yohannes Theo.  Telp 8361,2711. Ada sekitar 120 anak yang aktif dalam sekolah Minggu ini.

Seperti biasanya kami mengunakan bis. Diperjalanan kami mendapatkan informasi bahwa pengunjungnya membludak. Anak-anak dari kampung sekitar yang tidak mengikuti sekolah Minggu, ikut datang berkumpul, sehingga anggota dari Joshua Project harus menyiapkan bingkisan tambahan dan dadakan.

Setiba di lokasi, kami melihat banyak anak-anak beserta orang tua yang sudah memenuhi area menuju ke sekolah minggu. Setelah mereka diberikan bingkisan dan dibubarkan, kami baru berkosentrasi untuk anak-anak yang sedang sekolah Minggu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Untuk para partisipan & donatur yg sudah menyisihkan berkatnya & mempercayakan JCK sbagai wadah untuk menyalurkan kasihnya.. kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.. Kiranya Bapa disurga membalas smua kebaikan kalian.


No comments:

Post a Comment