Friday, September 22, 2017

Rumah Tumbuh Harapan / Rumah Ruth

Setelah vacum selama 1 tahun dalam kegiatan kunjungan. Pada bulan September 2017, JCK on the Move kembali, dengan melakukan kunjungan ke 3 tempat sekali gus ke daerah Bandung (2 hari).

Beberapa dari kami sudah berangkat sejak Jumat malam, sebagian Sabtu subuh & beberapa lagi siang serta malamnya; total partisipan kurang lebih 30 orang, ada sekitar 10 kendaraan.. :D

Hari kedua, Sabtu, 17 September 2017, kunjungan ketiga yaitu ke Rumah Tumbuh Harapan, yang juga di kenal dengan nama Rumah Ruth di Jl. Sukamulya Indah 3 No. 12a. Sukagalih, Sukajadi. Kota Bandung 40163. Telp: 0853.1529.1838

Pada saat kunjungan ada terdaftar 5 balita, 8 baby, 8 ibu hamil dab 3 ibu yang baru melahirkan.

 Sekilas tentang Rumah Ruth

Dimulai dari kerinduan melihat kehidupan orang - orang diubahkan, dan visi yang Tuhan taruh didalam hati dan mimpi. Dan dimulai juga dengan wanita - wanita yang hamil diluar nikah dan hancur hidupnya karena free sex berdatangan kedalam hidup kami. Tumbuh juga kerinduan adanya suatu tempat yang bisa buat menampung mereka, menolong mereka dan melayani mereka sampai mereka bisa bangkit dan mandiri. Oleh karena kerinduan dan pemikiran tersebut kami tuangkan dalam tulisan ini.

Pelayanan RUTH adalah pelayanan non profit yang dirancangkan untuk dibangun sebagai alat dan tempat menjawab kebutuhan yang meningkat secara signifikan hari - hari ini secara khusus kepada wanita dan anak - anak. Adapun sasaran jenis orang yang dilayani adalah:
  • Wanita yang hamil diluar pernikahan Wanita yang melakukan free sex dan atau dosa imoralitas
  • Wanita yang hendak melakukan aborsi
  • Wanita korban perkosaan Bayi atau anak yang tidak dikehendaki / dibuang
  • Dan sebagainya sesuai perkembangan yang Tuhan ijinkan dan arahkan 


No comments:

Post a Comment